Sabtu, 18 April 2009

my very special love letter

My dear bunny

bunny I love you…
menulis itu saja sudah mampu membuatku tersenyum-senyum sendiri, terlebih jika kau sekarang ada di sampingku dan menjawab “ I love you too “
tapi tahukah kamu bunny, sebenarnya kadang aku bingung kenapa aku bisa begitu mencintaimu, sedangkan kamu sama sekali bukan tipeku, kamu bukan cowok populer di sekolah, kamu juga sering bikin aku kesel, kamu selalu lupa tanggal jadian kita, kamu ngga tahu warna apa yang kusuka, dan bahkan kamu tak memberiku boneka lucu saat valentine tahun lalu…

bunny …
maafkan aku karena ku pergi waktu itu, aku memang konyol, entah mengapa tiba tiba aku ingin mencari cinta yang jauh lebih sempurna, kini ku akui, aku memang bodoh, sangat bodoh…

bunny …
kini sebulan telah berlalu, dan sekarang ku tlah mengerti, cinta kita terlalu berarti untuk di biarkan mati, cinta kita amat istimewa dengan caranya sendiri, walau kita lebih sering terlihat seperti tom and jerry, tapi kita tahu bahwa sebenarnya kita saling menyayangi…

bunny …
cinta kita boleh saja tak sesempurna kisah cinta dalam telenovela dan film India, kita juga mungkin tak sematching romeo dan Juliet, bella dan Edward, atau ramadan dan Ramona, tapi bukankah cinta lebih dari sekedar itu…
kadang kesempurnaan datang dari hal hal yang sederhana, seperti saat kau tertidur di samping ranjangku waktu aku di rumah sakit dulu, atau saat kau memasak masakan ’aneh’ mu di hari ulang tahunku, atau saat kau menempelkan foto kita berdua agar utuh kembali setelah ku sobek sobek saat ku marah…itu semua adalah cinta, cinta yang begitu sempurna, yang sayangnya baru ku sadari dan ku tahu saat kau jauh dariku

bunny…
aku mencintaimu, dan akan tetap begitu…
karena hanya kamu yang mampu melakukan apa yang orang lain tak mampu lakukan untukku…
meski kamu ngga pernah memujiku cantik, tapi saat kau tertegun menatapku, matamu mengungkapkan lebih dari itu, meski kau bilang “I love you” tak sesering yang ku mau, tapi tiap hari kau tulis puisi puisi tentangku, dan meskipun kamu ngga tahu warna apa yang kusuka, tapi yang terpenting, kamu selalu tahu kapan ku ingin di dengar, kapan ku ingin di manja, dan kapan ku harus di peluk, dan itu semua lebih dari segala-galanya…

bunny ku sayang, the one and only…
kini ku kembali, di hari valentine ini aku ingin kau tahu, aku tak butuh mawar merah segar yang sekejap juga akan layu, aku tak butuh juga boneka boneka lucu, aku tak butuh kotak musik berukirkan namamu dan namaku…
aku hanya ingin kau tahu, aku mencintaimu, lebih dari yang bisa kau bayangkan…
dan aku akan terus mencintaimu seperti itu tanpa syarat, ehm…. Mungkin dengan satu syarat yang harus kamu patuhi, yaitu JANGAN PERNAH BIARKAN AKU PERGI LAGI…



N.S.L.Y
gie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar